PAKET GABRIEL

Paket Ambarawa Sehari Penuh

( One Full Day )

wp-1473238211472.jpeg

Raphael Tour Organizer menyediakan sebuah paket istimewa yaitu Paket Gabriel atau Paket Ambarawa Sehari Penuh (One Full Day). Sesuai dengan namanya, dalam paket ini peserta akan diajak untuk berziarah menuju Gua Maria yang berada di Ambarawa dan daerah sekitarnya selama satu hari penuh. Tak ketinggalan kami menambahkan sebuah agenda berupa kunjungan menuju Museum Kereta Api Ambarawa, lengkap dengan Wisata Kereta Api-nya.

Secara umum terdapat empat ( 4 ) tempat Ziarah Gua Maria yang kami sajikan dalam Paket Gabriel. Hal inilah yang menjadi keistimewaan dari paket ziarah kami. Keempat tempat ziarah tersebut kami padukan dalam satu paket sehari penuh (one full day). Hal tersebut mengingat letaknya yang tidak terlalu berjauhan. Dan sebagai jaminan kepuasan wisata Anda, kami menambahkan wisata tambahan yaitu Museum Kereta Api Ambarawa, lengkap dengan perjalanan Kereta Api Wisata-nya.

Adapun keempat tempat ziarah tersebut adalah :

  • Gua Maria KerepAmbarawa
    Tempat ziarah ini menjadi begitu istimewa mengingat peserta akan dimanjakan oleh berbagai fasilitas yang telah tersedia. Dimulai dari Patung Maria Asumpta yang merupakan patung Bunda Maria tertinggi di dunia, kemudian dilanjutkan dengan Jalan Salib dan Doa Rosario serta doa pribadi di dalam kompleks Gua Maria Kerep Ambarawa. Peserta juga dapat beristirahat sejenak di Taman Doa sambil menikmati bentang alam Kota Ambarawa dan singgah untuk membeli kenang-kenangan yang berupa souvenir ataupun pernak-pernik rohani.
  • Gua Maria PerengSalatiga
    Taman Doa Gua Maria Pereng terletak di kaki Gunung Merbabu, atau tepatnya di Dusun Jampelan, Desa Getasan, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang. Keheningan alami akan menjadikan Jalan Salib, Doa Rosario serta doa pribadi Anda semakin khusyuk di Gua Maria ini.
  • Gua Maria GlodoganBawen
    Gua Maria yang dijuluki Tempat Doa dan Semedi Bukit Kendalisodo ini terletak di Glodogan, Harjosari, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang. Di tempat ziarah ini, peserta dapat langsung berdoa Rosario dan doa pribadi. Hal ini mengingat rute jalan salib yang masih dalam tahap renovasi. Namun demikian, sesuai dengan namanya, Tempat Doa dan Semedi Bukit Kendalisodo sungguh akan menyuguhkan keheningan diantara rimbun dan hijaunya pepohonan di kaki Bukit Kendalisodo ini.

Wisata Tambahan :

  • Museum Kereta Api Ambarawa
  • Wisata Kereta Api (perjalanan dari Stasiun Ambarawa menuju Stasiun Tuntang)

Dalam Paket Gabriel ini, kami mengelompokkannya menjadi tiga macam paket yang disesuaikan dengan daerah asal peserta. Tujuan utamanya adalah untuk mengoptimalkan serta memaksimalkan waktu kunjungan peserta. Ketiga paket tersebut pada dasarnya sama, namun yang membedakan adalah tempat asal peserta.

Paket tersebut adalah sebagai berikut :

Paket A1 :

( diutamakan bagi peserta yang berasal dari Solo dan sekitarnya )

  • Kereta Api Wisata (dari Stasiun Tuntang menuju Stasiun Ambarawa)

Paket A2 :

( diutamakan bagi peserta yang berasal dari Semarang dan sekitarnya )

  • Kereta Api Wisata (dari Stasiun Ambarawa menuju Stasiun Tuntang)

Paket A3 :

( diutamakan bagi peserta berasal dari Yogyakarta dan sekitarnya )

  • Kereta Api Wisata (dari Stasiun Ambarawa menuju Stasiun Tuntang)

HAPPY TRAVELLING…