TENTANG KAMI

Di dalam dunia yang semakin sulit, dunia yang semakin banyak penderitaan dan kejahatan serta berbagai bencana yang diakibatkan oleh kerusakan alam dan ulah manusia ini, akhirnya orang semakin ingin berhenti sejenak dalam rutinitas duniawinya, kembali mendekatkan diri kepada Tuhannya dan kembali memohon KerahimanNya.

Melalui Bunda Maria, Bunda Yesus Kristus sendiri, umat Katholik mempercayai bahwa melalui kehangatan belaian kasih Bundanya ini, ia semakin mampu untuk dihantar kepada Tuhan Yesus Puteranya.  Dan dengan demikian akan semakin banyak jiwa-jiwa yang akan mendapatkan kerahiman Illahi.

Raphael Tour Organizer dibuat oleh beberapa anak muda Ambarawa, yang menemui begitu banyak peziarah Gua Maria Kerep Ambarawa yang membutuhkan banyak sekali informasi tentang peziarahan di gua-gua Maria. Maka untuk itulah kami mencoba membuat informasi yang lebih detail mengenai beberapa situs peziarahan di wilayah Keuskupan Agung Semarang (KAS) khususnya, dan semoga dapat berkembang ke wilayah-wilayah Keuskupan lainnya. Segala informasi dari para pembaca sekalian masih sangat kami butuhkan untuk menambah wawasan di situs ini.

Kami juga membuat beberapa paket peziarahan yang kami harapakan dapat membantu beberapa peziarah yang sangat membutuhkan bantuan untuk menjalankan peziarahannya dengan baik.

Sebagai pelengkap, kami bagikan ebook Panduan Ziarah Gua Maria, silahkan unduh gratis melalui link download yang sudah kami sediakan pada akhir masing-masing postingan.

Dan dengan ini semua kami hanya berharap, akan semakin banyak jiwa-jiwa yang berziarah dan lebih dekat kepada Tuhan Yesus Kristus melalui Bundanya. Dan dengan demikian makin banyak jiwa-jiwa yang akan mendapatkan KerahimanNya di atas segala perjalanan kehidupannya kembali. Amin.