PAKET MIKHAEL

Paket Hemat 2 Hari 1 Malam

wp-1470451658881.jpeg

Jika anda mempunyai 2 hari saja untuk memulai Tour Wisata Rohani, Raphael Tour Organizer akan membantu anda untuk memilih Perjalanan Wisata Rohani yang paling efektif dengan berbagai penambahan Paket Acara yang sungguh menarik dan mendalam untuk menambah pengalaman rohani serta iman anda.

Dalam Paket ini, kami tidak ingin hanya sebagai penghantar perjalanan anda, tapi kami mencoba memberikan pelayanan dan pendampingan serta berbagai fasilitas yang selama ini tidak pernah ada dalam perjalanan tour-tour rohani lainnya.

Kami akan memberikan pendampingan rohani tambahan dengan adanya Welcoming Ceremonial yang berupa permainan Outbond ringan dan sedikit penyadaran ke peserta apa keinginan masing-masing peserta untuk mengikuti ziarah Gua Maria ini. Dalam 1 malam kebersamaan kita nantinya, kami juga akan memberikan renungan malam, disini kita akan menggali lebih dalam apa keinginan peserta dan apa yang sudah di dapat dalam tour Gua Maria kali ini. Acara-acara ini akan dipandu oleh team kami dengan profesional motivator dan pemandu-pemandu berpengalaman.

Motivasi kami hanyalah, ingin membantu para peserta tidak hanya berwisata, tapi benar-benar mendapatkan tuntunan Rohani yang diinginkan.

Paket ini akan tambah istimewa karena sudah termasuk dengan beberapa souvenir istimewa seperti : Kaos ( yang bisa dinamai/ di berikan gambar sesuai dengan kelompok yang minimal pemesanan 1 bulan sebelumnya); peserta juga akan mendapatkan 1 buah buku Cetakan Panduan Gua Maria-Gua Maria yang ada di web ini. Selain itu peserta juga akan mendapatkan cocard serta beberapa perlengkapan lainnya.

Pelayanan lainnya, kita juga menyediakan penginapan di Gua Maria Kerep Ambarawa yang sejuk dengan Live Musik dan Arena Bebakaran (jagung, ketela,dll) serta minuman tradisional untuk menemani acara malam santai anda di malam pertama.

Apakah anda mendapatkan semua ini di tempat lain? Kami yakin tidak ada, karena kamilah yang benar-benar ingin melayani Tour Rohani anda.

Gambaran selengkapnya tentang Paket Mikhael adalah sebagai berikut:

Agenda Hari Pertama

  • Ziarah I : Gua Maria Pereng – Salatiga
    (Jalan Salib, Doa Rosario dan Doa Pribadi)
  • Ziarah II : Gua Maria Rosa Mystica – Tuntang
    (Jalan Salib, Doa Rosario dan Doa Pribadi, dilanjutkan dengan makan siang)
  • Ziarah IV : Gua Maria Kerep – Ambarawa
    (Jalan Salib, Doa Rosario dan Doa Pribadi serta Kerep Park Tour)
  • Night Events : makan malam dan coffee break, relaksasi dan renungan malam (oleh team kami), acara santai, istirahat.
    (Menginap di Wisma Gua Maria Kerep Ambarawa)

Agenda Hari Kedua

Untuk agenda hari kedua, kami memberi dua pilihan yang dapat disesuaikan dengan keinginan peserta. Pilihan tersebut adalah :

Pilihan I :

  • Wisata Kota Yogyakarta / Pantai Parangtritis (sunset)

Pilihan II :

  • Wisata Pantai Sundak

HARGA PAKET MIKHAEL

Raphael Tour Organizer berkomitmen untuk memberikan pelayanan lengkap bagi perjalanan wisata Anda. Kami tidak hanya akan memandu dan menyediakan akomodasi serta kebutuhan konsumsi Anda, terlebih kami akan menyediakan bundling paket yang akan membuat perjalanan wisata Anda menjadi lancar, menyenangkan, dan tentunya akan meninggalkan kenangan yang tak terlupakan selama 2 hari 1 malam menyusuri tempat-tempat ziarah di sekitar Keuskupan Agung Semarang.

Untuk itu, kami menyedikan harga paket yang super istimewa bagi peserta tour sebesar :

  • 5 peserta : @Rp. 2.250.000,- (Mobil)
  • 15 peserta : @Rp. 2.000.000,- (Minibus)
  • 30 peserta : @Rp. 1.750.000,- (Bus Besar)

Catatan :

  • Harga di atas belum termasuk transportasi dari tempat asal menuju titik awal pemberangkatan hari pertama yaitu dari Ambarawa
  • Asumsi peserta adalah 30 orang / kelipatannya.
  • Harga tersebut sudah termasuk menginap 1 malam di hotel, 5 kali makan, dan biaya tiket masuk menuju ke lokasi wisata.
  • Harga sudah termasuk souvenir dan perlengkapan yang dipersiapkan panitia ( untuk paket 30 pax atau lebih)
  • Sebagai satu hal yang utama, kami jiga telah mengasuransikan peserta sehingga kenyamanan dan keamanan Anda dalam berwisata akan lebih terjamin.
  • Harga tidak termasuk pengeluaran pribadi peserta.

 

 

HAPPY TRAVELLING…